KESAN SAYA PERNAH TINGGAL DI ASRAMA KAMPUS




       Sangatt senang sekali bisa tinggal di asrama langsung ketemu orang-orang dari berbagai pulau di indonesia dan bisa langsung berbaur...ternyata orang orang di asrama sangat sangat ramah...... dan juga saya langsung sekamar dengan orang yang dari kalimantan,bali dan madiun senang bisa belajar banyak dari orang orang yang kultur daeranya berbeda jauh dengan tempat saya di tangerang.
       Di asrama saya juga mendapatkan teman dari kota medan tepatnya dari daerah siantar dan juga temen dari daerah makasar,semarang,trenggalek, bogor,bekasi dan juga orang asli bandung  sendiri...... yang semua orang sangat ramah dan saya sangat senang bisa jumpa dengan teman teman baru saya.
       Tempat tempat kuliner disini juga sangat enak enak walaupun hampir semua tempat jualan nya sama makan warteg,nasi padang yang kaya waterg pecel lele hampir sama semua dan membuat saya bosan kalau sudah sering menjumpai tempat tempat tersebut,kalau ingin mencoba makanan makanan yang khas harus pergi jauh dari daerah telkom university.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LINK AGAR LEBIH MUDAH MENGETAHUI TELKOM LEBIH DALAM LAGI

TIPS DAN TRIK PERKEMBANGAN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI

FAKTA MENARIK DAN KEUNIKAN DI TANGERANG